Penampilan terbaru Julia Perez Botak

Penampilan terbaru Julia Perez Botak - Hallo sahabat SEXY is HOT, Pada sharing foto video gambar Sexy yang berjudul Penampilan terbaru Julia Perez Botak, saya telah menyajikan paling sexy lengkap dengan informasi dari awal lagi sampai akhir post. mudah-mudahan isi postingan Gambar foto viedo film SEXY yang saya tulis ini dapat membantu anda. okelah, ini dia yang paling SEXY.

TerSexy : Penampilan terbaru Julia Perez Botak
Judul post : Penampilan terbaru Julia Perez Botak

lihat juga


Penampilan terbaru Julia Perez Botak


 

Pedangdut Julia Perez memangkas habis rambutnya, padahal rambut ibarat makhkota untuk wanita. Tapi dia punya tujuan jelas yang membuatnya berani mengambil keputusan tersebut.


 "Memang sengaja. Aku mau bilang, bisa cantik kok walaupun botak. Sudah dua minggu ini," kata Jupe saat ditemui di kawasan Pejaten Barat, Sabtu (2/4).

Pelantun 'Belah Duren' itu ingin menginspirasi para wanita penderita kanker untuk tidak malu dengan penampilannya jika terpaksa harus botak. Jupe sendiri sempat menderita kanker serviks.





"Sempat nangis, tapi pas masih bondol. Pas udah sekarang botak, nggak nangis. I'm ready, cantik keren banget," katanya penuh percaya diri.

Sekarang Jupe banyak mengoleksi wig jika diperlukan untuk urusan pekerjaan. Sementara dalam kegiatan sehari-hari, dia ingin tampil apa adanya dengan plontos.
(ich/ich)


Demikianlah Artikel Penampilan terbaru Julia Perez Botak

Sekian sexy dan hot Penampilan terbaru Julia Perez Botak, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya yang Hot dan Sexy kali ini.

Anda sedang membaca artikel Penampilan terbaru Julia Perez Botak dan artikel ini url permalinknya adalah https://wanitabasah.blogspot.com/2016/04/penampilan-terbaru-julia-perez-botak.html?m=0 Semoga artikel ini bisa bermanfaat. silakan SHARE LIKE dan Ikuti kami.