Feby Febiola-Frank Sihombing Nikah

Feby Febiola-Frank Sihombing Nikah - Hallo sahabat SEXY is HOT, Pada sharing foto video gambar Sexy yang berjudul Feby Febiola-Frank Sihombing Nikah, saya telah menyajikan paling sexy lengkap dengan informasi dari awal lagi sampai akhir post. mudah-mudahan isi postingan Gambar foto viedo film SEXY yang saya tulis ini dapat membantu anda. okelah, ini dia yang paling SEXY.

TerSexy : Feby Febiola-Frank Sihombing Nikah
Judul post : Feby Febiola-Frank Sihombing Nikah

lihat juga


Feby Febiola-Frank Sihombing Nikah

Feby Febiola-Frank Sihombing Nikah
Feby Febiola-Frank Sihombing Nikah


Artis Feby Febiola dan Franky Sihombing akhirnya resmi menikah setelah menjalani pemberkatan sore ini, Jumat (22/1/2015). Feby pun bersyukur acara pernikahannya lancar.



"Pemberkatannya berjalan lancar, berdoa supaya nggak turun hujan, tadi pagi agak gerimis, jadi agak deg-degan, pemberkatan sudah dan catatan sipil sudah selesai," terangnya di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan.

Ada alasan khusus mengapa pasangan ini memilih 22 Januari yang jatuh pada hari Jumat untuk mengikat janji suci.

"Takutnya kalau awal Januari takutnya orang sibuk tahun baru. Jadinya dipilih tanggal ini, saya nggak percaya tanggal dan hari baik, memang semua tanggal baik," tambah Febby.

Sebelumnya, pasangan ini berstatus janda dan duda. Setelah menikah, kebahagiaan jelas terpancar dari artis dan penyanyi rohani tersebut. (kak/dal)

Sumber: detik.com


Demikianlah Artikel Feby Febiola-Frank Sihombing Nikah

Sekian sexy dan hot Feby Febiola-Frank Sihombing Nikah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya yang Hot dan Sexy kali ini.

Anda sedang membaca artikel Feby Febiola-Frank Sihombing Nikah dan artikel ini url permalinknya adalah https://wanitabasah.blogspot.com/2016/01/feby-febiola-frank-sihombing-nikah.html?m=0 Semoga artikel ini bisa bermanfaat. silakan SHARE LIKE dan Ikuti kami.