Sendy Mamahit Lingerie- Sooperboy Magazine 2014

Nahza Magazine- Sendy Mamahit, dara cantik kelahiran Bandung 21 Februari 1991 ini merupakan model yang berani tampil seksi di beberapa majalah pria dewasa, sendy memulai karirnya sebagai bintang iklan sebuah provider, Menurut beberapa photografer yang pernah meliput dan mengambil foto sendy, mereka mengatakan bahwa wanita ini memiliki aura yang luar biasa, keseksiannya membuat mereka selalu ingin meliput sendy sehingga sang waktupun tak terasa berlalu.

Sendy Sabel Mamahit mengakui bahwa dirinya dapat percaya diri dan berani berpenampilan seksi karena ia merasa bahwa ada sesuatu yang special yang ia memiliki, baginya bagian itu terdapat pada bibir dan ukuran payudaranya. pada kesempatan ini nahza ingin membagikan/mengshare foto-foto seksi dari sendy mamahit yang memakai lingerie bersama majalah sooperboy, bagi kalian yang belum melihat cuplikan fotonya, yuk mari kita saksian bersama-sama cuplikannya :


















Sekianlah postingan nahza kali ini yang membagikan/mengshare beberapa foto-foto seksi sendy mamahit bersama majalah sooperboy , semoga kalian semua menyukainya. Terima kasih