Foto Model Kirana Lidya- BlackXperince PhotoShoot 2014

Foto Model Kirana Lidya- BlackXperince PhotoShoot 2014 - Hallo sahabat SEXY is HOT, Pada sharing foto video gambar Sexy yang berjudul Foto Model Kirana Lidya- BlackXperince PhotoShoot 2014, saya telah menyajikan paling sexy lengkap dengan informasi dari awal lagi sampai akhir post. mudah-mudahan isi postingan Gambar foto viedo film SEXY yang saya tulis ini dapat membantu anda. okelah, ini dia yang paling SEXY.

TerSexy : Foto Model Kirana Lidya- BlackXperince PhotoShoot 2014
Judul post : Foto Model Kirana Lidya- BlackXperince PhotoShoot 2014

lihat juga


Foto Model Kirana Lidya- BlackXperince PhotoShoot 2014

Nahza Magazine- Selamat malam sobat nahza, tengah malam begini enaknya melihat yang segar-segar bukan??. kali ini nahza ingin mempersembahkan foto terbaru dari model cantik asal medan kirana lidya. baru-baru ini kirana lidya baru saja menyelesaikan sesi pemotretan bersama blackXperince, pada penasaran kan gimana siih fotonya ? langsung saja nahza akan sajikan untuk sobat semua :



















































































Sekilas Profil Singkat Kirana Lidya :
Nama lengkap: Kirana Lidya Idris
Nama sapa'an: Kirana
Tanggal Lahir: 20 Oktober 1993
Tempat Lahir: Medan, Sumatera Utara
Tinggi: 164 cm
Berat: 46 kg
Hobby: Dengerin Musik
Musik favorit: Jazz
buku favorit: Buku misteri
film favorit: Action & Horor
Tempat hangout: Cafe
Parfum: Coco Chanel Home Sport
Idola: Katrina Kaif
Pengalaman: Model, iklan, FTV, Cover majalah, hunting event, Show & Catwalk

Sekianlah postingan nahza kali ini yang membagikan/mengshare beberapa foto-foto terbaru dari kirana lidya serta profil singkatnya, semoga berguna dan sobat semua menyukainya. Terima kasih. 


Demikianlah Artikel Foto Model Kirana Lidya- BlackXperince PhotoShoot 2014

Sekian sexy dan hot Foto Model Kirana Lidya- BlackXperince PhotoShoot 2014, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya yang Hot dan Sexy kali ini.

Anda sedang membaca artikel Foto Model Kirana Lidya- BlackXperince PhotoShoot 2014 dan artikel ini url permalinknya adalah https://wanitabasah.blogspot.com/2014/11/foto-model-kirana-lidya-blackxperince.html?m=0 Semoga artikel ini bisa bermanfaat. silakan SHARE LIKE dan Ikuti kami.